Selasa, Maret 14, 2006

Tulisan Lintang yang pertama

Lintang sekarang udah 3 tahun. Banyak hal-hal baru yang muncul diantaranya kemampuan membaca dan menulis. Saat ini dia bisa membaca huruf dan angka. Huruf A sampai dengan Z atau angka 1 sampai angka 10 dia bisa mengenalinya. Namun sayang, untuk membaca huruf yang digabung agak kesulitan.

Ada peristiwa lucu saat dia membaca sebuah tulisan. Misalnya ketika dia mengeja tulisan yang tertulis di botol susu-nya. Pertama kali dia akan mengeja H.. U...K .. I, ketika ditanya terus bacanya apa Lin? Maka dia akan langsung menjawab, "Puss meong..." hehehe :D
Kenapa kok bisa? Lha wong dibotol gambarnya kucing sedang bobok, pantesan langsung dibaca pus meong... ada-ada aja nich anak!

Soal menulis, dia paling suka kalo menulis menggunakan program Microsoft Word dari laptop bapaknya... (canggih ya...?? hehehe). Bukan gitu sih, kalo dari laptop khan dia tinggal pencet2, jadinya bisa lebih mudah... tapi ini khan gak mendidik.

Nah pas ulang tahunnya yang ketiga kemarin, salah satu temen ibunya membelikan mini white board. Dengan benda ini Lintang mulai belajar menulis menggunakan tangan. Tulisan pertama yang bisa di baca adalah "IBU". Pengen tahu bentuk tulisannya kayak apa?

Bisa kebaca khan? :D

» Baca juga artikel yang berkaitan:

0 komentar. Sampeyan sudah?: