Senin, April 03, 2006

Kiat Sukses Meniti Karir dengan Carmuk

Membaca judulnya aja udah bikin penasaran. Namun setuju atau nggak setuju memang begitulah kenyataan yang sering terjadi di sekitar kita. Carmuk banyak dilakukan oleh orang-orang yang mau cepat mencari jalan pintas menuju kesuksesan karir.

Banyak kita dengar orang yang tidak terlalu pintar-pintar amat secara akademisi, ternyata sekarang telah menjadi bos di sebuah perusahaan besar. Sedangkan, orang yang dulunya secara akademis merupakan orang yang sangat pandai, serta lulus dengan predikat suma-cumlaude, lha kok sekarang susah banget mencari kerjaan. Apa yang salah?

Yang terjadi ternyata faktor bos adalah salah satu faktor penentu keberhasilan kita. Kita bisa cari muka dihadapan bos, agar bos selalu mencurahkan perhatian untuk kita. Namun jangan salah, tidak semua bos suka dengan carmuk. Hanya bos yang bermodel ABS (asal bapak senang) saja yang menyukai anak buahnya carmuk, atau bos yang secara histori juga meniti karir dengan carmuk heheheh...

Oleh karena itu agar tidak salah melakukan carmuk, ada baiknya baca buku ini. Disini diuraikan bedanya carmuk murahan yang gak profesional dan carmuk kelas tinggi yang menekankan profesionalitas.

Jadi, jika karir Anda mentok hingga saat ini, apa salahnya mencoba carmuk mulai saat ini..?? hehehe

» Baca juga artikel yang berkaitan:

6 komentar. Sampeyan sudah?:

sa mengatakan...

padahal muka nya ga hilang ya? ga perlu dicari-cari. :)

lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan.

mazirwan mengatakan...

salam kenal juga dan terima kasih atas aktivasi accountnya..

Anonim mengatakan...

wah, sorry banget baru nemukan blog ini. ndeso banget ya. tapi tak apa kan, lebih baik terlambat ketimbang tak sama sekali. sekarang perjalanan surabaya-malang terhambat Lapindo ya Mas Irwan. thaks berat deh buku saya direfers ke situ. sayang buku itu sudah habis di pasar meski sudah cetak ulang. penerbitnya nggak mau cetak ulang lagi, katanya minat baca tambah lesu. salam kenal

mazirwan mengatakan...

wah ternyata mas/pak Redi Panuju a.k.a penulis bukunya telah mampir di blog ini. Bukunya sekarang emang susah dipasaran. Tapi saya masih ada copynya.. bukunya menarik, ringan, banyak humornya..

mazirwan mengatakan...

wah ternyata penulis bukunya sudah mampir di blog ini. salam kenal.. sayang pake inisial anonym ya..

wahyu prihandono mengatakan...

saya pernah punya bukunya, bagus sekali isinya tapi skrg sudah hilang. klo mas masi punya kopinya boleh saya beli/kopi lagi engga, butuh banget nih buat diturunkan ke bawahan saya :D

terimakasih