Senin, Mei 15, 2006

Baca "Mantra" saat gempa

Jika ada orang bertanya kepada Anda, tahukah siapa orang tua kandung Anda yang sebenarnya? Pasti Anda akan berkata, "Tahu". Namun coba renungkan baik-baik, sebenarnya Anda tahu atau Anda percaya, bahwa orangtua kandung Anda adalah ayah ibu yang hingga sekarang "masih Anda anggap sebagai orang tua" ?

Percaya dan tahu adalah dua hal yang berbeda. Tahu berarti Anda mengetahui sebenar2nya dengan logika. Sedangkan percaya, adalah sesuatu yang Anda pegang teguh sudah tak lagi mengandalkan logika dan omongan orang. Bagaimana Anda tahu bahwa orangtua kandung Anda adalah ayah ibu Anda sekarang. Siapa tahu Anda adalah anak adopsi mereka dan mereka tidak memberitahukannya pada Anda! Mungkin Anda menyangkal, lho lha wong saya udah test DNA kok. Hmm... kalo gitu pengetahuan Anda baru 70%. Siapa tahu pada saat test DNA tersebut terjadi kekeliruan. hehehe...

Jadi sekarang Anda tahu atau percaya orang tua kandung Anda ?
Ya, itu adalah sekelumit bacaan yang Anda bisa baca dari Mantra, buku karangan Deddy Corbuzier. Di bukunya ini Deddy mengajak kita bagaimana memperoleh "kekuatan" hanya dengan mengandalkan ucapan, olah tubuh dan membaca pikiran orang lain. Dan disini tidak ada kata tidak mungkin. Apa yang Anda pikirkan dapat menjadi kenyataan!

Tiba-tiba bumi berguncang, padahal saya baru membaca separuh halaman buku ini. Jakarta terjadi gempa. Saya yang kebetulan berada di lantai 10 gedung SMR merasakan guncangan yang cukup membuat perut mual.

Dan gempa itu terjadilah!

» Baca juga artikel yang berkaitan:

2 komentar. Sampeyan sudah?:

w@hyu mengatakan...

pernah ada gempa toh bbrp hari yg lalu?! koq aku gak ngerasa ya?! mungkin karena kantorku cuman 2 lantai dan aku di lantai 1 :-)

mazirwan mengatakan...

gempa di jakarta...
tapi sekarang gempa dahsyat di yogya, jateng... turut berduka cita....