Rabu, Juli 26, 2006

Kesekian kali di Medan

Entah sudah berapa kali aku datang di Medan. Aku singgah pertama kali di kota ini beberapa tahun yang lalu, dan tinggal agak lama ketika kantor membuka kantor cabang baru di jalan Krakatau. Medan yang aku ingat adalah jus terong belanda, Kesawan Square, Danau Toba, Mie Aceh ... (kok ingetnya banyak ke makanan hehehe...)

Tadi siang aku berangkat ke Bandara setelah mengikuti acara Family Gathering di kantor istriku. Namun aku nggak sampai tuntas mengikutinya. Seusai mendapatkan doorprize berupa TV 21 inch Samsung ( heran juga sih... ini kali kedua aku dapat TV di acara FamGat di bulan yang sama... rejeki 'kali ya...???) aku langsung siap2 menuju bandara meninggalkan istri dan anakku Lintang. Maap ya nak... bapaknya mau njalanin tugas... :D

Perjalanan kali ini bersama kang Prinjom, kang Pumz (flyer newbie hehe...), kang Joe dan kang Hud dari BC. Perjalanan biasa aja sampe ketika mau landing di Polonia hujan deres. Maklum namanya pesawat kecil (Boeing 737-500) jadinya terguncang2 terkena awan hitam. Pokoknya gak enak banget deh... Si Pumz nyang newbie aja ampe nyumpah2 nggak bakalan naek pesawat lagi ..hahahaha...

Alhamdulillah, sampe juga di bandara dengan selamat. Acara selanjutnya, tentu aja ke hotel dan nyari makan malem.

» Baca juga artikel yang berkaitan:

0 komentar. Sampeyan sudah?: